spot_img
Rabu 30 November 2022
spot_img
More

    Doa Ibu Mantapkan Perjalanan Rindu di Pilgub Jabar

    BANDUNG, Fokusjabar.id: Selain dukungan dari empat partai politik, doa dari seorang ibu menjadi bekal pasangan calon Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum untuk maju di Pilgub Jabar 2018.

    Pasangan yang diusung PPP, PKB, Nasdem dan Hanura ini pun sudah mendaftar ke KPU Jabar pada Selasa (9/1/2018) siang tadi.

    Calon gubernur Jabar Ridwan Kamil (Emil) menuturkan, sebelum berangkat menuju KPU Jabar di Jalan Garut No 11 Kota Bandung, dirinya bersama pasangannya Uu Ruzhanul Ulum terlebih dahulu meminta doa dan restu dari ibu masing-masing.

    “Ibu kami mendoakan agar selalu dalam ridho Allah SWT, selalu dicintai rakyat, istiqomah dan amanah. Jadikan apa yang dilakukan ini sebagai ibadah. Itu doa dan pesan dari ibu kami. Lengkap sudah, doa dari ibu dan dukungan keempat partai untuk kami maju di Pilgub Jabar 2018,” kata Emil usai mendaftar sebagai pasangan Cagub-Cawagub Jabar di Aula KPU Jabar.

    Pada proses pendaftaran, Emil mengaku bahwa semua persayaratan sudah lengkap diberikan kepada KPU Jabar. Mulai dari persyaratan pencalonan hingga persyaratan sebagai calon. KPU Jabar pun sudah menyatakan berkas sudah baik dan diterima.

    “Kami menamakan pasangan ini sebagai pasangan Rindu dan Insya Allah setelah penetapan, kami akan kerja keras untuk menghadirkan kemenangan di 27 Juli nanti,” tegas Emil.

    Pihaknya pun akan mengedepankan kampanye yang jauh dari unsur SARA dan kampanye yang mendidik masyarakat. Pihaknya akan menyampaikan visi misi yang masuk logika serta mengedepankan solusi terbaik bagi pembangunan di Jabar.
    (Ageng/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img