spot_img
Rabu 30 November 2022
spot_img
More

    Akibat Penyakit Tak Kunjung Sembuh Kakek Tua Gandir

    CIAMIS,Fokusjabar.id: Elon Darsiam (72) warga Dusun Warung Wetan Desa Imbanagara Kecamatan/Kabupaten Ciamis ditemukan tewas gantung diri oleh keluarganya. Selasa (9/1/2018) Korban ditemukan gantung diri dikusen pintu kamar depan rumahnya dengan menggunakan tambang berwarna oranye.

    Menurut keterangn Dadang warga sekitar, korban ditemukan oleh Mimi yang disuruh istri korban untuk mengecek keberadaan korban yang masih belum keluar dari kamarnya sedangkan hari sudah menjelang siang.

    “Saat bu Mimi membuka pintu kamar melihat korban sudah dalam posisi menggantung,” katanya.

    Dadang mengatakan, setelah bu Mimi melihat korban sudah dalam posisi menggantung langsung berteriak dan lari memberitahu istti korban dan warga bahwa koban ditemukan gantung diri.

    “Mendengar teriakan itu warga yang berada sekitar rumah korban langsung menuju rumah dimana korban ditemukan gantung diri ,” ucapnya.

    Dadang melanjutkan, setelah warga mendatangi rumah korban yang lain melaporkan peristiwa tersebut keaparat setempat.

    “Tak lama kemudian setelah aparat mendapat laporan tidak lama kemuadian mendatangi rumah korban untuk melakukan olah TKP,” jelasnya.

    Dadang menambahkan, menurut informasi dari keluarganya korban nekad melakukan aksi nekadnya tersebut diduga korban putus asa karena penyakit menahunya tidak kunjung sembuh.

    “Korban sudah lama menderita gula dan stroke yang tidak kunjung sembuh,” ungkapnya.

    (Husen Maharaja/DAR)

    Berita Terbaru

    spot_img