spot_img
Sabtu 10 Desember 2022
spot_img
More

    Jelang Kualifikasi Porda Jabar 2018, Tinju Kota Bandung Genjot Kemampuan

    BANDUNG, Fokusjabar.id: Tim Tinju Kota Bandung terus bersiap menghadapi babak kualifikasi Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jabar XIII/2018 cabang olahraga (cabor) Tinju yang akan digelar pada Senin (29/1/2018) di Cibinong, Kabupaten Bogor.

    Bahkan, persiapan digelar secara matang, salah satunya dengan sparing patner di Gor Tinju KONI Jabar, Jalan Pajajaran, Kota Bandung, Senin (8/1/2018).

    Manajer Tim Tinju Kota Bandung Djoko SB mengatakan, sparing partner merupakan program latihan rutin yang digelar setiap hari Senin dan Sabtu. Pelaksanaan sparing partner dilakukan untuk melihat progres dari hasil latihan yang dilakukan atlet.

    “Saat ini tim Tinju Kota Bandung diperkuat oleh 17 atlet yang terdiri dari 10 atlet putra dan tujuh atlet putri. Pada sparing partner kali ini diikuti oleh 15 atlet, dua atlet lain belum bisa mengikuti karena ada pekerjaan,” kata Djoko di Bandung, Senin (8/1/2018).

    Sparing partner tersebut dilakukan untuk meningkatkan performa atlet sebelum turun di babak kualifikasi akhir Januari 2018 mendatang. Bahkan dalam tiga pekan ini pihaknya terus menggenjot kemampuan para atletnya.

    “Meski belum signifikan, namun saat ini penampilan para atlet sudah menunjukkan peningkatan. Kita berkeyakinan bahwa para atlet bisa sampai pada performa terbaik,” kata dia.

    Untuk babak kualifikasi, Djoko menargetkan meloloskan atlet sebanyak mungkin. Untuk diketahui, Tim Tinju Kota Bandung akan mengirimkan atlet di 17 nomor yang dipertandingkan di Porda Jabar XIII/2018 di Kabupaten Bogor.

    (Ageng/Vetra)

    Berita Terbaru

    spot_img