spot_img
Senin 28 November 2022
spot_img
More

    Koalisi Demokrat-Golkar, 2 DM Semakin Rekat

    BANDUNG, FOKUSJabar. com: Sekretaris DPD Partai Demokrat Jabar Asep Wahyu Wijaya menyebut, semakin hari hubungan antara Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi semakin rekat. Begitupun hubungan emosionalnya.

    “Jujur kalau secara politik kita was-was soal posisi, terlebih Golkar lebih banyak kursinya, pak Dedi Mulyadi pun ketua DPD,” kata Asep di sela acara konsolidasi Partai Demokrat di Asrilia Bandung, Minggu (7/1/2018).

    Asep sangat mengapresiasi sikap partai Golkar yang penuh penghargaan, sangat menghormati. Sehingga hubungan mereka (2DM) semakin siap masuk pada kontestasi selanjutnya.

    “Setelah kunjungan Demiz ke DPP Golkar, semua keraguan hilang. Kami sudah rapat beberapa kali, Insya Alloh lusa akan menjadi momentum baru bahwa Golkar-Demokrat siap berlaga,” kata dia.

    Kaitannya dengan pasangan yang muncul, Asep menyebut bahwa semua pasangan punya spirit yang sama.

    “Kami bersyukur, kami ambil hikmah dari keluarnya PKS dan Gerindra, terlebih survei yang kami terima, kesepakatan publik justru mengarah pada keinginan 2DM bersatu. 2 DM ini lebih meyakinkan, ini menjadi berkah tersendiri bagi kami,” kata dia.

    Menurut dia, hal ini pun menjadi obat bagi orang sabar dan yang sungguh-sungguh petarung seperti Dedi Mulyadi.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img