spot_img
Senin 28 November 2022
spot_img
More

    Didukung 9 Partai, Irma-Maman Maju di Pilwalkot Banjar

    BANJAR, Fokusjabar.id: Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ciamis Irma Bastaman siap maju di Pilwakot Banjar.

    Terlebih dirinya sudah mendapat dukungan sembilan partai sekaligus. Partai tersebut, yakni Demokrat, PPP, PKS, PAN, Hanura, Gerindra, Nasdem, Perindo, dan PBB.

    “Insya Allah saya mendapat dukungan dari sembilan partai yang bekoalisi. Enam partai yang mempunyai kursi di parlemen dan tiga non parlemen,” kata Irma melalui pesan singkat, Sabtu (6/1/2018).

    Irma pun terus berkomunikasi dengan DPP. Irma mengatakan bahwa SK pencalona  dari semua partai akan didapatkannya Minggu (7/1/2018).

    Pada Pilkada nanti Irma hanya membidik kursi wakil wali kota dan akan berpasangan dengan pengusaha tembakau (Padud Jaya) H Maman.

    Menurut dia, dalam sebuah kontetasi, visi kepeminpinan dan kerja bersama membangun daerah harus dikedepankan. 

    “Untuk sebuah perjuangan harus berani berkorban apapun itu. Perhelatan Pilkada Banjar saat ini memerlukan kebersamaan, mengesampingkan ego. Untuk menang, perlu membangun kerja tim yang solid termasuk tidak mempersoalkan posisi wali kota atau wakil wali kota, ” kata dia.

    Kaitannya dengan Maman, Irma menyebut bahwa Maman adalah sosok yang mendapat dukungan publik cukup tinggi untuk maju di Pilwalkot Banjar.

    Mayoritas warga Banjar mengenal sosok Maman yang merakyat, agamis, santun dan  berjiwa sosial tinggi.

    Hampir semua yang mengenal dan pernah merasakan kebaikan Maman.

    Maman pun dikenal sebagai seorang aktivis organisasi. Beberapa komunitas pernah dipimpinnya, termasuk sebagai Presiden  Vespa Indonesia.

    “Banjar memerlukan sosok seperti Maman untuk membangun dengan konsep yang sesuai impian masyarakat. Saya akan berkolaborasi menjadi pemimpin yang humanis, profesional, dan mahir,” pungkas dia.

    (Boip/LIN) 

    Berita Terbaru

    spot_img