spot_img
Senin 28 November 2022
spot_img
More

    BEM Unigal Datangi Polres Ciamis Pertanyakan Kasus Korupsi

    CIAMIS,Fokusjabar.id: Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Badan Exsekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Galuh Ciamis datangi Mapolres Ciamis di Jalan Jendral Sudirman Ciamis. Jumat (5/1/2018) Kedatangan para mahasiswa tersebut untuk mempertanyakan kepada pihak Kepolisian Polres Ciamis dalam penangan kasus korupsi yang terjadi di kampusnya.

    “Beberapa waktu lalu dikampus kami telah terjadi korupsi yang diduga dilakukan oleh oknum bendahara di salahsatu fakultas di Unigal,” kata Ade Apip ketua BEM Unigal Ciamis.

    Ade mengatakan, karena telah terjadi korupsi disalah satu Fakultas oleh pihak yang dirugikan dilaporkan kepada pihak polres Ciamis namun sampai saat ini belum ada perkembangan bagaimana kasus tersebut.

    “Kami minta Polisi bertindak transparan dengan kasus yang ada di Kampus kami bagaimana sebenarnya kelanjutan dari kasus dugaan korupsi itu,” ucapnya.

    Sementara itu Kasat Reskrim Polres Ciamis AKP Hendra Virmanto menjelaskan, bahwa kasus korupsi yang terjadi di kampus Unigal masih dalam tahap penyelidikan.

    “Kami tinggal menunggu satu langkah lagi agar kasus ini dijadikan tahap penyidikan agar bisa mengetahui masuk perkara korupsi atau hanya kasus penggelapan keuangan internal kampus saja,” ungkapnya.

    ( Husen Maharaja)

    Berita Terbaru

    spot_img