spot_img
Rabu 30 November 2022
spot_img
More

    Kader dan Sayap Gerindra Garut Pasang Bendera Demokrat dan Dukung PASTI

    GARUT, Fokusjabar.id : Puluhan kader Partai Gerindra Kabupaten Garut menurunkan bendera partainya dan menggantinya dengan bendera Partai Demokrat (PD), Jumat (5/1/2018) sore.

    Kader Gerindra turunkan bendera dan dukung PASTI (Foto. Andian)

    Aksi penggantian bendera itu dipicu kekecewaan mereka atas keputusan DPP Gerindra yang merekomendasikan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Garut kepada petahana.

    Mereka tergabung dalam Kader Gerindra Gabung Agus Supriadi (Kagagas).

    Koordinator Kagagas yang juga mantan Bendahara DPC Gerindra Kabupate Garut Rohman menegaskan, aksi tersebut sebagai bentuk kekecewaan kader atas terbitnya rekomendasi kepada Rudy Gunawan yang dianggap tidak peduli terhadap partai pengusung.

    “Kami kecewa DPP memberikan rekomendasi pencalonan kepada Paslon Rudy-Helmi. Pasalnya, selama menjabat bupati tidak ada kontribusi terhadap partai Gerindra,” tegas Rohman, Jumat (5/1/2018).

    Selain kader, sayap partai pun kata Rohman lebih memilih mendukung Pasangan Agus Supriadi-Teh Imas (PASTI) yang diusung Partai Demokrat dan PKB.

    Sayap partai tersebut, di antaranya, Perempuan Indonesia Raya (Pira) Garut, Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) dan Gardu Prabowo.

    “Kami sepakat untuk mendukung PASTI di Pemilihan Bupati (Pilbup) Garut 2018 mendatang,” pungkasnya.

    (Andian/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img