spot_img
Sabtu 10 Desember 2022
spot_img
More

    Fungsionaris DPN Repdem Desak Partai NasDem Pertimbangkan Dukungannya Terhadap Rudy-Helmi

    GARUT, Fokusjabar.id : Pasangan Calon (Paslon) Rudy Gunawan-Helmi Budiman sudah dapat dipastikan bisa mendaftar ke KPU sekaligus mengikuti Pemilihan Bupati (Pilbup) Garut 2018 mendatang.

    Pasalnya, Rudy-Helmi sudah mendapatkan rekomendasi pencalonan dari DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Terlebih, Jumat (5/1/2018) malam nanti, Rudy Gunawan menerima undangan Gala Dinner dari Partai Nasional Demokrat (NasDem).

    Dukungan Partai NasDem terhadap Paslon Rudy-Helmi disoal sayap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem). Bagaimana tidak, partai besutan Surya Paloh secara nasional merupakan pendukung pemerintahan Joko Widodo (Jokowi).

    Hal itu dibenarkan Fungsionaris Dewan Pimpinan Nasional  (DPN) Repdem, Hasanudin. Dia menyayangkan sikap Partai NasDem yang akan mendukung Paslon Bupati/Wakil Bupati Garut yang diusung Gerindra-PKS.

    Peraihan suara Prabowo Subianto pada Pilpres lalu menang telak di Kabupaten Garut. Hal itu membuktikan bahwa dibalik kemanangan tersebut ada campur tangan pemerintahan Rudy-Helmi.

    Karenaya Hasunudin  berharap, Partai NasDem untuk mempertimbangkan dukungan terhadap Paslon Rudy-Helmi.

    “ Kami minta Partai NasDem yang notabene pendukung pemerintahan Jokowi mempertimbangkan dukungannya terhadap Paslon Rudy-Helmi,” pungkasnya.

    (Andian/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img