spot_img
Sabtu 10 Desember 2022
spot_img
More

    Ini Ajakan Kapolres Garut saat Bersilaturahmi ke DPC PD

    GARUT, Fokusjabar.id : Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna beserta rengrengannya bersilaturahmi ke Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC PD) Kabupaten Garut, Kamis (4/1/2018).

    Kapolres Garut saat silaturahmi ke Sekretariat DPC PD (Foto. Andian)

    Kapolres Budi mengatakan, kunjungannya tersebut selain bersilaturahmi juga untuk mengajak para pengurus DPC Partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama-sama menjaga kondusivitas jelang dan pasca-Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018.

    Dengan begitu, semua tahapan pelaksanaan Pemilihan Bupati (Pilbup) khususnya berjalan aman, lancar dan sukses tanpa ekses.

    Untuk itu, Kapolres berpesan, bersainglah secara positif. Baju boleh beda, tapi tujuan kita sama yakni untuk melayani masyarakat Garut.

    “ Siapapun orangnya dan darimana partainya, tetap memiliki tujuan dan cita-cita yang sama membangun Garut yang berintegritas. Karenanya, bersainglah secara positif,” tutur Kapolres, di Sekretariat DPC PD, Jalan Proklamasi No1 Garut.

    Menurut AKBP Budi Satria Wiguna, kunjungannya itu sebagai bentuk sinergitas Polres Garut dengan Partai Politik (Parpol) di wilayah Kabupaten Garut.

    “ Ini sebagai bentuk koordinasi kami dengan para pengurus Parpol di Kabupaten Garut,” pungkasnya.

    Sebelumnya, Kapolres Garut mengunjungi sekaligus bersilaturahmi dengan  pengurus DPC Partai Peratuan Pembangunan (PPP), DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dan DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem), Rabu (3/1/2018) kemarin.

    (Andian/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img