spot_img
Rabu 7 Desember 2022
spot_img
More

    Wawali Sidak ke Dapurnya Pemkot Tasikmalaya

    TASIKMALAYA,Fokusjabar.id: Wakil Wali Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf mendadak mendatangi Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kota Tasikmalaya di Jalan Siliwangi, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Rabu (3/1/2018).

    Kedatangan Yusuf hanya untuk memberikan motivasi dan bersilaturahmi dengan para pegawai BPPRD.

    “Saya hanya ingin memberikan penyegaran dan motivasi, apalagi BPPRD ini dapurnya Pemkot Tasikmalaya, di sini mengelola pendapatan dan penerimaan pajak. Pegawainya harus fokus bekerja dalam menggali dan mengoptimalkan potensi-pontensi pajak daerah sehingga target pencapaian pendapatan daerah dapat terealisasi, ” ungkap Wawali.

    Dia pn mengapresiasi tingkat kedisiplinan pegawai BPPRD. Menurut dia, mereka semua disiplin dalam melaksanakan tupoksinya.

    Muhammad Yusuf pun meminta seluruh pegawai BPPRD khususnya petugas penagihan di lapangan bisa bersinergi dengan semua pihak untuk memaksimalkan penerimaan pajak.

    Untuk mengoptimalkan pemungutan pajak, diperlukan keterlibatan aparat di tingkat bawah seperti aparat kecamatan, kelurahan termasuk aparat RT RW harus andil dalam membantu mengintensifkan penerimaan pendapatan daerah.

    (Seda/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img