spot_img
Sabtu 10 Desember 2022
spot_img
More

    Ini Penyebab Wanggai Batal Perkuat Persib

    BANDUNG, Fokusjabar.id : Persib Bandung dipastikan tidak akan diperkuat Patrich Wanggai pada musim kompetisi 2018. Pasalnya, pemain berposisi sebagai striker tersebut lebih memilih keluarganya sendiri.

    Menurut sang agen, Arif Anwar, kliennya memilih untuk meninggalkan Persib setelah mengikuti pemusatan latihan sekitar 10 hari di Yogyakarta bersama tim Maung Bandung.

    ” Setelah TC dari Yogya, dia balik ke Jakarta dan telpon saya. Katanya, tidak jadi gabung Persib,” kata Arif saat dihubungi, Rabu (3/1/2018).

    Menurut Arif, sebelum ikut pemusatan latihan di Yogyakarta, manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) dan pihaknya sudah menemukan kata sepakat. Namun, karena Wanggai memiliki keinginan untuk dekat dengan keluarga, maka pemain yang musim lalu berkostum Borneo FC ini memilih untuk hengkang.

    Wanggai sendiri sudah mendapatkan beberapa tawaran, namun pihaknya belum bisa memberikan informasi tim mana yang akan dibela kliennya. “Pertimbangannya masalah Keluarga juga, jadi dia mau cari tim lain, kebetulan ada juga yang menawarinya,” ucapnya.

    (Arif/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img