spot_img
Senin 28 November 2022
spot_img
More

    Empat PNS Kota Tasikmalaya Terima Kado Istimewa dari Wali Kota

    TASIKMALAYA, Fokusjabar.id : Empat Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkot Tasikmalaya mendapat kado istimewa dari Wali Kota Tasikmalaya, Budi Budiman. Mereka dilantik dan dipromosikan menjadi Kepala Dinas.

    Ke-empat PNS tersebut yakni, Asep Maman Permana dipromosikan jadi Kadis Kominfo. Sebelumnya menjabat Sekdis Satpol PP, Hj. Nunung Kartini jadi Kadis Tenaga Kerja dari jabatan sebelumnya Kabag Pembangunan Setda Kota Tasikmalaya.

    Dudi Mulyadi naik jadi Kadis Lingkungan Hidup dari Sekdis Lingkungan Hidup dan Budi Rachman Kadis Satpol PP dan Damkar. Sebelumnya Camat Tawang.

    Pelantikannya itu sendiri digelar di Aula Gedung Balekota Tasikmalaya, Jalan Letnan Harun No1, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya, Selasa (2/1/2018).

    Wali Kota mengatakan, ditempatkannya pegawai pada suatu jabatan yang lebih tinggi merupakan kepercayaan dan pengakuan terhadap kredibilitas mereka untuk menduduki jabatan tersebut.

    ” Menduduki jabatan memiliki kewajiban, tugas dan tanggungjawab, kewajiban harus ditunaikan, tanggungjawab harus dipikul serta tugas harus dilaksanakan,” ujar Budiman.

    Ditambahkan, dalam melaksanakan tugas, pejabat harus berkomunikasi dan tetap berkoordinasi dalam meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat.

    ” Jangan berpikir sendiri, bertanya sendiri, menjawab sendiri, bertindak sendiri, yang akhirnya salah sendiri, jadi semua tindakan dan kebijakan harus sesuai aturan sehingga dapat dipertanggungjawabkan,” tegasnya.

    Setelah dilantik, pejabat harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Awal tahun baru sebagai kado istimewa untuk bersemangat dalam melaksanakan tugas dan fungsi menjadi pejabat.

    (Seda/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img