spot_img
Rabu 7 Desember 2022
spot_img
More

    Jelang Pergantian Tahun, YR 303/SSM Kostrad Gelar Tausiah dan Doa Bersama

    GARUT, Fokusjabar.id : Dalam rangka menyambut pergantian tahun, Yonif Raider 303/SSM Komando Strategis Angkatan Darat (Kostrad) gelar acara tausiah dan doa bersama di Masjid Nurul Askar, Minggu (31/12/2017) malam.

    Tausiah dan doa bersama YR 303/SSM Kostrad (Foto. Andian)

    Acara tersebut selain dihadiri anggota Yonif Raider 303/SSM Kostrad juga seluruh elemen masyarakat sekitar Asrama yang dipimpin langsung Danyonif Raider 303/SSM, Mayor Inf Benny Wahyudi.

    Tema yang diusung kata Pasi Intel YR 303/SSM, Lettu Inf Anwar, ” Meningkatkan Keimanan dan Ketakwaan kepada Allah SWT serta membentuk prajurit yang handal profesional dan dicintai Rakyat.”

    Pelaksanaannya itu sendiri dilaksanakan sejak pukul 19.00 WIB hingga menjelang pergantian tahun. Diisi dengan tausiah penceramah asal Garut, KH. Jeje Muhammad dan pembacaan Al-Quran.

    Menurut Lettu Inf Anwar, meski gelar tausiah dan doa bersama, namun anggota Yonif Raider 303/SSM Kostrad tetap melaksanakan siaga tahun baru untuk memberikan keamanan di lingkungan wilayah Garut.

    “ Untuk memberikan keamanan di lingkungan Garut, kami tetap bertugas melaksanakan siaga tahun baru,” beber Anwar, Senin (1/1/2018).

    (Andian/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img