spot_img
Selasa 29 November 2022
spot_img
More

    Demokrat Serukan Garut Berdamai Sukseskan Pilkada 2018 dan Pemilu 2019

    GARUT, Fokusjabar.id : Jelang pergantian tahun sekaligus tasyakur bin’nikmat, Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC PD) Kabupaten Garut gelar dzikir bersama di Aula Manggala Karya Bhakti, Jalan Proklamasi No1 Garut, Minggu (31/12/2017).

    Tema yang diusung “ Garut Berdamai dalam menyukseskan agenda politik Pilkada 2018 dan Pemilu 2019. Pengabdianku Pasti untuk Garut dengan Cipta, Rasa, Karsa dan Karya.”

    Ketua Panitia Dzikir Bersama, Dadang Sudrajat mengatakan, acara tersebut dalam rangka tasyakur menyusul Pasangan Agus Supriadi dan Teh Imas (Pasti) secara resmi telah mendapatkan Surat Keputusan (SK) pencalonan di Pemilihan Bupati (Pilbup) Garut dari DPP Partai Demokrat.

    Menurut Dadang yang juga Sekretaris Komisi A DPRD Garut, syukuran yang dirangkaikan dengan doa dan dzikir bersama melibatkan unsur pengurus DPC PD, Ketua DPAC, kader dan sejumlah relawan pendukung “ Pasti.”

    “ Kami juga mengundang sejumlah tokoh agama,” ucap Dadang seusai acara, Senin (1/1/2018).

    Sementara Ketua DPC PD Garut, Ahmad Bajuri menyebut, doa dan dzikir bersama sekaligus tausiyah sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT.

    Mantan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia (Adkasi) mengajak seluruh kader dan elemen masyarakat Garut berdamai menyukseskan agenda politik Pilkada 2018 dan Pemilu 2019.

    “ Maei kita bersama-sama menyukseskan agenda politik Pilkada 2018 dan Pemilu 2019,” pungkas mantan Ketua DPRD Garut periode 2009-2014.

    Hadir pada kesempatan itu, salah satu tokoh pendiri partai Demokrat, H. Achmad Mubarok, Calon Bupati-Wakil Bupati (Agus Supriadi-Imas Aan Ubudiah), pengurus DPC, sejumlah DPAC, pemuka agama dan tim relawan. Dengan pembawa acara, Wakil Sekretaris DPC PD, Budi Rahadian.

    (Andian/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img