spot_img
Rabu 1 Desember 2021
spot_img
spot_img

Objek Wisata Bojongrongga Cilacap Sediakan Lesehan di Atas Permukaan Air

CILACAP,FOKUSJabar.id: Bojongrongga salah satu destinasi objek wisata yang berlokasi di sebelah Barat Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Lokasinya berbatasan dengan Kabupaten Ciamis, Provinsi Jawa Barat. Selain itu berdekatan dengan Bendungan Maganti.

Objek Wisata Bojongrongga Cilacap Sediakan Lesehan di Atas Permukaan Air 1
Objek Wisata Bojongrongga Cilacap (Foto. Seda)

Informasi yang terhimpun Fokusjabar.id, setiap hari libur  tak terkecuali libur lebaran, Bojongrongga selalu ramai dikunjungi wisatawan.

Objek wisata Bojongrongga menyediakan banyak menu makanan yang bisa dinikmati di atas air dengan lesehannya. Hal itu tentu saja begitu mengasyikkan. Tak heran, jika para pengunjung yang datang dari berbagai daerah merasa betah.

Baca Juga: Jelajah Objek Wisata Saat New Normal, Ini Tipsnya

Selain menyediakan tempat lesehan di atas permukaan air bendungan Manganti, pengunjung juga dapat menikmati permainan air menggunakan bebek air dan flying fox.

Para wisatawan cukup mengeluarkan isi koceknya sebesar Rp15 ribu, bisa menikmati permainan air sekaligus berkeliling menikmati pemandangan di sekitar danau.

Pengelola wisata Bebek Air, Feri Fadli mengaku, setiap libur lebaran terjadi peningkatan jumlah pengunjung. Mereka selain hanya untuk sekedar makan-makan, juga mayoritas untuk bisa menikmati permainan air.

” Sehari 200 tiket habis terjual,” kata Feri, Senin (26/6/2017.

Feri menambahkan, para pengunjung yang datang berasal dari daerah Jakarta, Bandung, Ciamis, Tasikmalaya, Cilacap, Semarang dan Purwokerto.

” Disini dilengkapi banyak fasilitas. Para pengunjung tidak hanya dapat menikmati menu-menu makanan khas Nusantara, juga disediakan permainan air serta flying fox, mainan perahu Ayak,” beber Feri.

Sementara menurut salah satu wisatawan asal Jakarta, Rahmat Dasim, merasa senang berkunjung ke lokasi wisata Bojongrongga.

” Memanfaatkan libur lebaran Mas. Disini banyak untuk hiburannya, ada wisata air dengan bebek air, flying fox, perahu ayak, untuk bersantap makanan lengkap juga. Asyik makan ala lesehan di atas air. Cocoklah buat keluarga. Anak-anak senang bermain air,” singkat Rahmat.
(Seda/Bam’s)

Artikel Lainnya

spot_img
spot_img