spot_img
Minggu 3 Juli 2022
spot_img
More

    IMI Jabar Serahkan 80 Lebih Penghargaan bagi Insan Otomotif‎

    BANDUNG, Fokusjabar.id : Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Barat memberikan penghargaan kepada insan otomotif Jabar saat pelantikan Pengprov IMI Jabar 2016-2020, Kamis (4/5/2017) malam lalu.
    Penghargaan tersebut diberikan kepada atlet, legenda dan tokoh otomotif, klub penyelenggara, hingga sponsor pendukung.
    Ketua IMI Jabar  Fachrulzar Sarman menuturkan, pemberian  penghargaan yang dikemas dalam acara bertema ‘Tributes to Our Homeland Legendary Heroes’ ini dimaknakan sebagai cara menghormati para tokoh yang sudah memajukan dunia otomotif di Jabar.
    Tak hanya itu, pemberian penghargaan pun diharapkan bisa menjadi motivasi dan pemacu prestasi bagi para generasi otomotif di Jabar.
    “Bagaimana pun, para tokoh pendahulu ini sudah berjasa membangun perkembangan otomotif di Jabar. Kita akan belajar dan mencontoh hal-hal baik yang sudah dilakukan para pendahulu,” kata Fachrul melalui rilis yang diterima FOKUSJabar, Sabtu (6/5/2017).
    Secara total, jumlah penghargaan yang diberikan IMI Jabar sebanyak80 lebih penghargaan. Mulai penghargaan bagi atlet berprestasi tingkat regional, nasional, hingga internasional baik di roda empat maupun roda dua. Juga diberikan penghargaan bagi legenda dan tokoh otomotif, klub penyelenggara, dan sponsor pendukung.
    “Untuk atlet berprestasi ada sekitar 44 penghargaan, lalu legenda dan tokoh ada 15 penghargaan, kemudian 12penghargaan bagi klub penyelenggara serta 13 penghargaan bagi sponsor pendukung,” tambahnya.
    Untuk penghargaan atlet di antaranya diberikan kepada pebalap roda dua, Andi Gilang‎ yang menempati peringkat 3 di Seri Kejuaraan Asia Talen Cup 2016, lalu pebalap gokart, Rava Mahpud yang meraih gelar juara 1 Junior Rok GP Zone Asia 2016 dan Prasetyo Hardja yang meraih gelar juara 1 Junior Asia Max Chalenge 2016 serta Finalis Kejuaraan Dunia Rotax Chalenge 2016 di Napoli, Italia.
    ‎Sedangkan penghargaan untuk tokoh dan legenda otomotif, diserahkan kepada keluarga almarhum pebalap motocross.
    (Ageng/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img