spot_img
Minggu 3 Juli 2022
spot_img
More

    Yuk! Nikmati Durian Madu di Nyoerabi Cape

    CIAMIS, Fokusjabar.id: Bagi para penikmat kuliner di Ciamis yang sudah bosan dengan kudapan itu-itu saja “Nyeorabi cafe n resto” yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman No40, tepatnya di samping Kantor PLN Rayon Ciamis menyuguhkan menu baru berupa Es Durian Madu.

    Sajian minuman berbahan buah Alpukat mentega, Durian lokal pilihan serta madu asli ini dijamin tidak hanya lezat di mulut serta ampuh menghilangkan dahaga.

    Namun juga bermanfaat bagi kesehatan karena minuman ini kaya akan Vitamin, Protein serta Karbohidrat yang dibutuhkan oleh tubuh sehingga sangat cocok dikonsumsi oleh seluruh lapisan usia mulai dari Anak-anak, Remaja, orang tua hingga Lansia.

    Berdasarkan penelitian para Ahli gizi buah Alpukat mengandung vitamin E tinggi sehingga sangat bermanfaat bagi kesehatan, terutama bagi ibu hamil.

    Selain itu, Alpukat juga dipercaya dapat menurunkan Kolesterol, mencegah Stroke, baik bagi kesehatan mata serta khusus bagi kaum hawa, Alpukat dipercaya bermanfaat bagi Kecantikan.

    Sementara buah durian mengandung vitamin B dan C yang berguna untuk meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah resiko terserang penyakit Diabetes, Kanker serta Serangan Jantung.

    Sedangkan Madu sangat berkhasiat untuk mencegah penyakit Alergi, Asma, Batuk serta Insomania,  khusus bagi penderita Obesitas atau yang berniat melangsingkan tubuh, Madu dipercaya dapat menurunkan berat badan.

    Rudiat pemilik “Nyoerabi cafe n resto” menuturkan bahwa produk makanan yang dijualnya diharapkan dapat mengedukasi masyarakat, supaya tidak sekadar menyantap makanan lezat, namun juga menyehatkan, agar perut kenyang, hati senang, pikiran tetap tenang karena tidak menimbun biang penyakit dalam tubuh, Rabu (3/5/2017)

    “Jadi nunggu apalagi, buruan datang dan buktikan kelezatan Es Durian Madu di  Nyeorabi Cafe n Resto ajak teman, saudara, serta kolega karena selain harganya relatif terjangkau rasanya dijamin bakal bikin ketagihan,” ucapnya.

    (Husen Maharaja/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img