spot_img
Selasa 22 Juni 2021
spot_img
spot_img

Miliki Figur Kompeten, DPW PAN Jabar Optimistis Hadapi Pilgub Jabar 2018

BANDUNG, Fokusjabar.id: DPW PAN Jawa Barat menyambut baik dan optimistis menghadapi Pilgub Jabar 2018. Bahkan PAN siap ‘mendistribusikan’ kader terbaik dan kompeten di Pilgub mendatang.

Plt Ketua DPW PAN Jabar H.M Hasbulloh Rahmad mengaku optimistis meski hanya bermodalkan empat kursi di parlemen Jabar. Bahkan PAN siap berkontribusi memeriahkan Pilgub Jabar dengan menyiapkan kadernya untuk Cawagub.

“Plgub 2018 ini menarik. Apalagi bermunculan kandidat tidak menganggap dirinya equal. Jadi sangat kompetitif sekali. Incumbent pun sudah dua periode dan tidak bisa kembali maju,” kata Hasbulloh di Kantor DPW PAN Jabar, Jalan Jakarta, Kota Bandung, Sabtu (8/4/2017).

Adapun sejumlah figur yang disebut-sebut bakal diusung PAN, yakni Anggota DPR RI Desy Ratnasari dan Wali Kota Bogor Bima Arya. Bahkan figur Desy Ratnasari digadang – gadang diusung mendampingi Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

“Kami siapkan secara dini dengan membentuk tim pemenangan tingkat Jabar. Kami punya keinginan wakil gubernur bisa kita wujudkan dengan kapasitas yang ada,” jelas dia.

Saat ini pihaknya tengah memprioritaskan komunikasi politik dengan partai lain agar bisa berkoalisi dan mengusung figur andalan PAN. Meski hanya memiliki empat kursi di parlemen Jabar, namun pihaknya optimistis dengan sumber daya manusia yang layak dikompetisikan dengan Cagub lain di Pilgub 2018 nanti.

(LIN)

Artikel Lainnya

spot_img