spot_img
Sabtu 16 Oktober 2021
spot_img
spot_img

Dukung Pariwisata Indonesia, ASATI Siap Berinovasi

BANDUNG, Fokusjabar.id: Dalam rangka mendukung produk pariwisata Indonesia Asosiasi Sales Travel Indonesia (ASATI) berusaha memberikan kontribusi pemikiran, serta langkah.

Salah satunya dengan membuat inovasi produk, sepakat focus inbound dan domestic tour, yakni dengan menyediakan Tiptara.com.

Situs digital market itu disediakan untuk seluruh anggota agar bisa berjualan paket pariwisata terbaik dari daerah masing-masing.

“Ini bentuk dukungan kami sebagai Profesional Sales Representatives (PSR) terhadap program Kementrian Pariwisata dalam membantu akselerasi meningkatkan kunjungan Wisman ke Tanah Air,” kata Ketua Umum ASATI M Syukri Machmud di Bandung, Sabtu (11/3/2017).

Tidak hanya itu, ASATI pun terus berupaya membantu program pemerintah untuk menjadi winning the future market.

“Menurut saya tidak ada pilihan lain kecuali dengan Go Digital,” tegas dia.

Syukri pun menegaskan bahwa ASATI siap mengembangkan potensi destinasi baru sebagai produk inovasi. Terlebih menurutnya, membuka destinasi baru adalah hal penting agar wisatawan bisa menetap lebih lama di suatu daerah kunjungan.

Dengan begitu, biaya belanja liburan wisatawan pun akan bertambah dan masuk banyak menjadi Pendapatan Asli Daerah (PAD).

(LIN)

Artikel Lainnya

spot_img