spot_img
Selasa 13 April 2021
spot_img
spot_img

Nyata, Setelah Kaya Empat Maling ini Mengembalikan Motor Curian dengan Motor Baru

BANDUNG, Fokusjabar.id: Mungkin kedengarannya bukan berita baru lagi, karena kejadiannya pada tahun 2014. Namun ternyata banyak netizen yang baru tahu soal keajaiban tersebut.

Warga Kabupaten Mojokerto bernama Anas Ulfan kaget karena kedatangan empat orang ke rumahnya. Kagetnya lagi kedatangan empat orang tersebut menanyakan kepada Anas mengenai kejadian kehilangan motornya lima tahun silam.

“Mereka pertamanya menanyakan apakah saya pernah kehilangan motor lima tahun lalu (berita diturunkan tahun 2014). Terus mereka memberikan saya motor Mio berikut STNK dan BPKB. Katanya mereka dulu yang mencuri motor saya,” jelas Anas, seperti dikutip dari Malesbanget.

Lalu Anas mengatakan memang ia pernah kehilangan motornya tepat di halaman rumahnya. Baru saja diparkirkan, dalam hitungan menit sudah raib. Saat itu Anas memilih pasrah atas kehilangan motornya tersebut.

Tak disangka ternyata keempat orang yang datang ke rumahnya tersebut merupakan orang yang sudah mencuri motornya dan mengembalikannya setelah lima tahun berlalu. Keempat orang tersebut menggantikan motornya dengan barang baru.

Namun hingga kini yang membuat penasaran adalah bagaimana kisah keempat orang tersebut bisa menjadi kaya.

(Vina)

Artikel Lainnya

spot_img