spot_img
Jumat 26 November 2021
spot_img
spot_img

9 Alasan Eksis yang Sering Digunakan Orang Ketika Ditilang

BANDUNG, Fokusjabar.id: Ketika kamu ditilang atau melihat orang ditilang, pastinya kamu sering dong mendengar beberapa alasan jitu yang sering dikeluarkan orang yang ditilang?

Seperti dilansir dari Malesbanget, berikut beberapa alasan yang eksis terdengar jika ada orang yang ditilang:

1. Anda jangan macam-macam yah, saya kenal dengan atasan anda

2. Lo gak tau siapa gue? Gue saudaranya Donald Trump!

3. Gini aja pak, nanti urusannya biar langsung ke om saya aja. Dia yang megang daerah sini.

4. Nama bapak siapa? Biar nanti saya laporkan ke Pakde saya.

5. Hati-hati pak kalo ngomong. Bapak gak tau lagi berhadapan dengan siapa?

6. Maaf pak saya buru-buru ada miting dengan Presiden

7. nih pak, ngomong langsung aja sama om saya

8. Bapak tau siapa putra pertama presiden? itu teman saya pak.

9. Sebelum bapak lahir dulu nenek moyang saya yang berkuasa di daerah sini

(Vina)

Artikel Lainnya

spot_img
spot_img