spot_img
Kamis 2 Desember 2021
spot_img
spot_img

Rhoma Irama Kembali Diisukan Meninggal

JAKARTA, Fokusjabar.id: Sebelumnya isu penyanyi raja dangdut Rhoma Irama meninggal pernah meramaikan publik. Dan kini isu tersebut kembali hadir dan membuat netizen bertanya-tanya.

Pasalnya pesan singkat broadcast kembali beredar yang berisi meninggalnya penyanyi dangdut tersebut. Bahkan sebagian netizen sudah banyak yang mengucapkan belasungkawa melalui media sosial.

Namun akhirnya terungkap bahwa isi broadcast tersebut berasal dari pemberitaan media pada Januari 2016 lalu yang kembali muncul. Pemberitaan tersebut mengenai mahasiswa yang tewas akibat dianiaya dengan senjata tajam sehingga koma dan kritis.

Korban tersebut mempunyai nama yang sama dengan penyanyi dangdut Rhoma Irama sehingga banyak sekali netizen yang beranggapan Rhoma Irama yang dimaksud adalah penyanyi dangdut.

“Jadi saat baca berita orang mengira yang meninggal adalah Rhoma Irama si Raja Dangdut. Padahal, yang meninggal adalah seorang mahasiswa,” kata Debby Irama, anak kandung Rhoma Irama, Minggu (25/9/2016), seperti dikutip dari Bintang.

Irma juga menambahkan bahwa ayahnya sekarang sedang sibuk dengan aktivitasnya sebagai politikus dan juga masih bernyanyi di dunia dangdut.


(Vina)

Artikel Lainnya

spot_img
spot_img