Kamis 25 Februari 2021

Saat Bercinta, Wanita Ogah Lakukan 8 Hal Ini

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Bercinta adalah aktivitas menyenangkan bagi para Pasangan Suami Istri (Pasutri). Namun ternyata tidak sedikit wanita yang ogah untuk diajak berhubungan intim karena faktor kesalahan seks yang dilakukan pria.

Berikut penyebab pasangan wanita anda ogah diajak bercinta:

  1. Tak ada foreplay (pemanasan)

Seks adalah tentang bagaimana kedua pasangan menikmati kepuasan biologis secara bersamaan. Berbeda dengan pria, wanita membutuhkan foreplay untuk bisa merasa terangsang, dan membakar gairahnya. Selain itu, menyentuhnya serta menggodanya akan membuat pasangan merasa dicintai.

  1. Posisi yang menoton

Posisi seks yang itu-itu saja hanya akan membunuh kehidupan seks pasangan wanita anda. Cobalah untuk mencoba posisi baru. Buat pasangan selalu penasaran dengan posisi seks yang akan anda lakukan di atas ranjang.

  1. Seks oral

Banyak pria yang senang dimanjakan dengan seks oral, tapi sayangnya mereka tidak suka melakukannya pada pasangannya. Jangan jadikan pasangan anda sebagai pemuas nafsu semata. Tak ada salahnya hal itu dilakukan juga kepada pasangan wanita untuk memeberikan kepuasan yang sama.

  1. Jangan tanyakan apakah dia suka atau tidak
  2. Pria lebih mementingkan kesenangannya sendiri

Inilah sikap egois dari pria. Kebanyak pria mendominasi pasangannya di atas ranjang. Mengubah posisi seks sesuka hatinya tanpa memikirkan kenyamanan dan kepuasan pasangannya.

  1. Durasi singkat

Wanita umumnya tidak menyukai waktu durasi berhubungan seks yang cepat, mereka ingin menikmati permainan ranjang secara maksimal dengan waktu yang lebih panjang. Untuk itu, pria perlu menyiapkan waktu khusus yang lebih panjang untuk berhubungan intim. 

  1. Aksi Kekerasan

Tak ada satupun wanita yang ingin berhubungan intim dengan kekerasan, kecuali yang mengidap kelainan jiwa. Oleh sebab itu, perlakukanlah pasanganmu dengan lembut dan romantis.

  1. Meniup Miss V (Vagina)

Banyak wanita yang merasa tidak nyaman saat area genital mereka ditiup pasangannya saat berhubungan intim. Pria berpikir bahwa meniup Miss V akan meningkatkan rangsangan wanita, nyatanya itu salah besar. Semoga

Baca Juga: Jalan Letjend Suwarto Banjar Jadi Kawasan Tertib Lalin Dan Sehat

Bermanfaat!!!

(Bambang Fouristian)

Artikel Lainnya

Saat Bercinta, Wanita Ogah Lakukan 8 Hal Ini 1