spot_img
Sabtu 16 Oktober 2021
spot_img
spot_img

Polisi Bingung Menghukum Wanita Perusak 1000 Mobil

AUSTRIA, Fokusjabar.id : Seorang wanita 35 tahun di Styria, Austria, diduga telah merusak sekitar 1000 mobil dengan melakukan vandalisme berupa goresan pada cat mobil berbentuk zigzag.

Pada situs berita lokal Austria, polisi mengatakan, korban yang mengeluhkan sudah tak terhitung jumlahnya, namun polisi setempat tidak bisa mengambil tindakan hukum terhadap pelaku karena status kesehatan mentalnya. situs berita The Laporan lokal. Tidak jelas apa penyakit mental wanita ini terjadi menderita.

Dikatakan wanita yang mengalami gangguan mental ini telah melakukan vandalisme dengan menggores cat mobil selama kurnag lebih enam tahun lamanya.

Ketika wanita itu dikirim ke pengadilan tahun lalu, seorang ahli kejiwaan konon menyatakan dia tidak layak secara mental untuk diadili, dan dengan demikian tidak dapat secara hukum bertanggung jawab atas kerusakan yang ditimbulkannya.

Namun dia dituduh melakukan kejahatan dengan ancaman satu tahun penjara, namun pengadilan tidak dapat mengirim sebuah klinik psikiatri untuk pelanggar hukum.

“Situasi hukum tetap seperti itu, tangan kita sayangnya diikat. Baik polisi maupun jaksa tidak dapat melakukan apa-apa saat ini, ” kata komandan polisi Dietmar Jeglitsch pada The Austrian Report, Selasa (23/08/2016).

Menurut laporan, wanita dengan gangguan mental ini cenderung mencari kendaraan berwarna gelap. Jadi pada kesempatan Anda kebetulan tinggal di Styria dan Anda berada di pasar lebih baik menyimpan mobil di tempat yang terang. Atu siapkan cambuk untuk mengusir wanita itu, itu solusi terbaik.
(Deni Hamdani)

Artikel Lainnya

spot_img