spot_img
Kamis 21 Oktober 2021
spot_img
spot_img

Adegan Tak Senonoh Tak Henti Ramaikan Dunia Maya

Fokusjabar.id: Adegan tak senonoh dalam video kembali beredar. Kali ini video mesum yang diduga mirip pejabat cantik di Kutaikertanegara, Kalimantan Timur. Video berdurasi 12 menit 40 detik itu menghebohkan warga.

Dalam video itu, tampak pasangan pria dan wanita lagi beradegan di atas ranjang di salah satu kamar yang diduga dalam kamar hotel.

Sebuah video yang diunggah di media sosial YouTobe, Jumat (22/7)  ditonton lebihi 1000 kali. Kedua pasangan terlihat tidak malu-malu mempertontonkan adegan dan gaya syur layakanya pasangan suami isteri di atas ranjang.

Di tempat lain, baru-baru ini beredar video panas pasangan sejoli dengan menggenakan celana mirip seragam IPDN.

Adegan itu tampak seperti di salah satu balkon bangunan pemukiman di kawasan Jatinangor, Kabupaten Sumedang.

Video itu menjadi perbincangan hangat warga. Karena adanya kemiripan warna celana pelaku pria dengan seragam praja IPDN. Hal itulah yang memicu munculnya isu miring yang membawa nama IPDN.

Menanggapi hal itu, pihak IPD. Secara tegas menolak tudingan-tudingan tersebut dan memastikan bahwa pasangan itu bukan dari lingkungan IPDN.

“Kami sudah lihat videonya. Setelah kami teliti lebih dalam, maka secara nyata itu (pemeran pria) bukan Praja IPDN,” ucap Bisri seperti yang dilansir detikcom Selasa (26/7/2016) lalu.

Video berdurasi 1 menit 53 detik ini sejak sepekan lalu beredar ke ponsel sejumlah warga di kawasan Jatinangor. Gambar bergerak tersebut diperkirakan sengaja direkam diam-diam oleh seseorang. Posisi si perekam berada di ketinggian atau atas gedung, sehingga di bawahnya tampak seorang pria dan wanita dewasa diduga mesum. Momen video itu berlangsung saat langit cerah.

Video itu menyebar. Belum diketahui motif perekam itu mengabadikan aktivitas sejoli mesra yang disinyalir bertindak asusila.

“Setelah kami teliti, kaus yang dikenakan pria di dalam video itu bukan kaus yang dipakai di lingkungan Praja IPDN. Begitupun tulisan atau lambang di punggung kaus itu tidak mirip dengan yang digunakan Praja IPDN,” jelas dia.

Dia menegaskan bahwa celana panjang yang dipakai pria dalam video itu ada garis putihnya. Berbeda dengan yang digunakan Praja, yakni warna biru bergaria kuning.
Bisti meyakinkan bahwa pria yang terekam dalam video itu bukan Praja IPDN . Posturnya pun bukan seperti Praja IPDN.

“Kalau kita lihat sosoknya direkaman itu, usianya lebih berumur, keliatan tua,” tutur Bisri.

Pihak IPDN pun tampak tidak ambil pusing soal tudingan sosok pria di video itu. Terlebih rekaman itu tidak ada kaitannya dengan IPDN. Secara jelas, menurut Bisri, lokasi adegan video itu di luar kampus IPDN Jatinangor.

(**)

Artikel Lainnya

spot_img