spot_img
Kamis 2 Desember 2021
spot_img
spot_img

Shaggydog dan Superman Is Dead Segera Rilis Single Kolaborasi

BANDUNG, Fokusjabar.id: Dalam rangka memperingati Hari anak Nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2016 mendatang, Heruwa (Shaggydog) dan Jerinx (Superman Is Dead) akan merilis single kolaborasi bertajuk Samiya.

Seperti rilis yang diterima, rencananya kedua pentolan band Indonesia tersebut sepakat akan memutar single tersebut melalui radio mulai tanggal 23 Juli 2016 mendatang.

Kedua musisi ini berharap bahwa single Samiya akan menjadi penanda supaya kita bisa menjaga alam yang nantinya akan menjadi sebuah hadiah untuk generasi anak cucu Indonesia selanjutnya sehingga mereka masih bisa menikmatinya.

Lagu instrumentalia yang dikerjakan di Seminyak Pro Studio, Bali oleh Agus Bim dan Cipta Gunawan ini dikemas dalam sebuah perpaduan gaya musik modern dan tradisional. Single yang di mixing dan di mastering oleh Egha dan Donney di Wai – Wai Studio serta di Rockstar Studio ini ternyata sukses mengawinkan genre Electronic dengan Gamelan.

Kesuksesan tersebut terlihat dari antusias para penikmat musik yang kemudian membeli single eksklusif ini baik melalui digital store atau versi fisiknya. DoggyHouse Records sebagai label yang menaungi kerjasama kedua musisi ini pun berharap kolaborasi mereka tidak hanya berhenti pada single ini saja.

(Vina)

Artikel Lainnya

spot_img
spot_img