spot_img
Kamis 2 Desember 2021
spot_img
spot_img

Sukses dengan Pameran Foto Bertajuk ‘People’, MAFIA Akan Kembali Gelar Pameran

BANDUNG, Fokusjabar.id: Komunitas Majelis Fotografi Indie Amatir (MAFIA) sukses menggelar pameran foto bertajuk “People” pada Sabtu (11/6/2016) dan Minggu (12/6/2016) lalu di Braga City Walk, Bandung.

maf2

Pameran foto ini merupakan bagian dari event Braga Ramadhan Inspiration yang yang digelar selama dua hari yang juga didukung oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung dan Baga Citywalk sebagai inisiatornya.

Dalam pameran foto tersebut, komunitas MAFIA sendiri menampilkan karya 33 foto dari 20 fotografer yang telah melalui proses kurasi. Bahkan stand pameran MAFIA sendiri berhasil meraih predikat “BEST RUNNER UP” untuk kategori stand terbaik.

maf1

Tahun ini rencananya komunitas foto MAFIA sendiri akan kembali menggelar event fotografi setelah perayaan Hari Raya Idul Fitri 2016 sebagai wujud dukungan untuk kemajuan dunia fotografi di Bandung khususnya dan juga Indonesia.

MAFIA sendiri dikenal sebagai komunitas foto yang eksis di media sosial Facebook yang memiliki anggota kurang lebih 1600-an yang tersebar di beberapa kota. Antara lain Padang, Banjarmasin, Lampung, Semarang dan bahkan ada juga member MAFIA yang berdomisili di luar negeri seperti Oman dan Spanyol.

(Vina)

Artikel Lainnya

spot_img
spot_img