spot_img
Kamis 18 Agustus 2022
spot_img
More

    Awas! Bahaya Vertigo Mengancam

    BANDUNG, Fokusjabar.id: Penyakit Vertigo merupakan sebuah penyakit dimana seseorang itu merasa dirinya atau yang berada di dekatnya itu seolah berputar. Hal ini disebabkan pada umumnya karena penurunan oksigen dan aliran darah ke otak kita. Ada juga biasanya pasien yang karena kelelahan serta sering melakukan aktivitas di bawah sinar matahari dalam waktu yang terlalu lama.

    Gejala Vertigo biasanya ditandai dengan hilangnya keseimbangan yang dimiliki oleh seseorang, rasa berputar di sekililing, dan seolah olah melayang serta telinga yang berdenging.

    Bagi para penderita Vertigo dianjurkan untuk melakukan olahraga dan melakukan latihan pernapasan. Tariklah napas yang dalam sebanyak banyaknya saat pagi hari sewaktu udara masih segar. Hal ini menjadi salah satu penawar bagi penderita Vertigo karena paru paru akan menerima oksigen lebih banyak dan membuat tubuh lebih nyaman.

    Untuk itu, saat ini belum ada pengobatan khusus terhadap penderita Vertigo, Vertigo ini dapat sembuh dan hilang dengan sendirinya tanpa perlu perawatan apapun. Tapi Vertigo ini juga dapat kambuh lagi tanpa di duga duga selang beberapa hari atau bulan. Biasanya dokter akan mengarahkan untuk melakukan beberapa gerakan khusus untuk membantu meredakan Vertigo

    Lebih baik mencegah dari pada mengobati! Ingatlah kata kata itu. Sayangi kesehatan anda, jangan mengkonsumsi sesuatu secara berlebihan, terumana alkohol karena juga dapat memancing penyakit Vertigo. Karena pada sesungguhnya kesehatan itu tidak ada yang murah.

    Semoga bermanfaat

    (AM1/)

    Berita Terbaru

    spot_img
    spot_img