Kamis 21 Januari 2021

Saipul Jamil Tunjuk Penyanyi Ini Sebagai Calon Istri, Ini Reaksi Nisa

BANDUNG, Fokusjabar.id: Artis yang terjerat kasus dugaan pencabulan anak, Saipul Jamil mengaku jatuh cinta kepada seorang perempuan dan akan menikahinya setelah bebas dari penjara. Santer kabarnya perempuan tersebut adalah Nisa, salah satu kontestan D’Academy 3.

Dikonfirmasi soal kabar tersebut, penyanyi dangdut asal Solo itu pun angkat bicara. Nisa mengaku kaget dan bingung ketika memberi jawaban tentang hubungan asmaranya dengan pedangdut Saipul Jamil.

“Siapa yang bilang? Aduh gimana yah, dibilang deket, aduh. Bingung jelasinnya,” ucap Nisa, melansir Tempo.

Nisa memang mengaku sempat dekat dengan Saipul Jamil. Namun kedekatannya itu tak lebih dari hubungan dari senior kepada juniornya.

“Deket sih, kan beliau dulu juri. Dekatnya kayak junior ke senior saja,” ungkapnya.

Saat ditanya tentang respon ajakan menjadi istri Saipul Jamil, Nisa pun mengaku tidak tahu. Karena sampai saat ini belum ada pembicaraan serius antar keduanya.

“(Calon istri) enggak tahu deh. Kalau untuk ngajak nikah pernah ngomong, lupa sih kapan. Kalau (ajakan) ke orang tua sih belum,” pungkas Nisa.

Sebelumnya, Saipul membuka identitas perempuan yang ia sebut sebagai calon istri saat berbincang dengan media dalam ruang sidang Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Senin (16/5/2016) lalu.

“(Annisa?) Enggak pakai ‘A’. He-he-he,” ucapnya sambil tersenyum, mengutip Kompas.

Ketika ditanya apakah benar dua hari lalu pujaan hatinya itu mendapatkan penghargaan sebagai Biduan Wanita Favorit Pilihan Social Media dalam kontes dangdut D’Academy 3, Saipul langsung tersipu malu kemudian tertawa.

“Saya mau ucapkan buat kamu ‘Selamat kemarin dapat award’. Semoga sukses dunia akhirat,” ucapnya.

(Vetra)

Artikel Lainnya

Saipul Jamil Tunjuk Penyanyi Ini Sebagai Calon Istri, Ini Reaksi Nisa 1
Saipul Jamil Tunjuk Penyanyi Ini Sebagai Calon Istri, Ini Reaksi Nisa 2