spot_img
Kamis 6 Mei 2021
spot_img
spot_img

Indonesia Hijab Fest 2016 Dibuka Oleh R. Giselawati Hingga Tulus

BANDUNG, Fokusjabar.id: Semalam acara Indonesia Hijab Fest 2016 yang keenam resmi dibuka, Kamis (28/4/2016) pembukaan semalam dibuka oleh R. Giselawati Wiranegara istri dari wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar.

R Giselawati

Dalam pembukaannya R Giselawati memberikan beberapa sambutan dan dukungannya dalam acara Indonesia Hijab Fest 2016.

R Giselawati

Selain isti dari Wagub Jabar, penyanyi muda yang sedang hits Tulus juga memeriahkan pembukaan Indonesia Hijab Fest 2016 Semalam.

Tulus1

Tulus sendiri membawakan beberapa lagu andalannya seperti Bumerang, Gajah, Baru, Sepatu, 1000 Tahun Lamanya, Jangan Cintai Aku Apa Adanya, Sewindu dan Teman Hidup.

Tulus2

Para penonton yang rata-rata adalah para wanita hijabers ini menikmati setiap lagu yang dibawakan oleh pria yang lahir di Bukit Tinggi tersebut. Tak ada satupun lagu yang tak dihafal oleh para penonton semalam.

Tulus3

Sebagai penutup Tulus membawakan lagunya yang paling anyar yaitu Pamit. Seperti yang kita tahu bahwa lagu terbaru Pamit ini dirilis pada 2 april 2016 lalu, dengan menggandeng 50 personel string section dari The City of Prague Philharmonic.

Buat kamu yang juga ingin datang ke acara Indonesia Hijab Fest 2016, kamu bisa langsung datang ke Sasana Budaya Ganesha Bandung dan langsung membeli tiket masuknya ditempat. Hari ini Indonesia Hijab Fest 2016 akan dimeriahkan dengan talk show dari Innekeu Koesherawati hingga penampilan dari Kahitna.

(Vina)

Artikel Lainnya

spot_img