spot_img
Rabu 1 Desember 2021
spot_img
spot_img

Kisah Siswi Bullyan di ‘Ghost Story’

BANDUNG, Fokusjabar.id: Film yang disutradarai oleh Aris Martin ini menceritakan tentang seorang gadis berusia 17 tahun bernama Marsha. Marsha adalah siswi yang bersekolah di asrama putri juga siswi yang sering di bully.

Suatu hari Marsha tidak bisa pulang saat liburan sekolah karena semenhak ibunya meninggal, ibu tiri arsha enggan menerima Marsha. Hingga akhirnya Marsha harus tinggal di asrama selam liburan.

Selama tinggal di asrama, Marsha mengalami hal-hal aneh, terutama selalu mendengar suara tangisan. Merasa terganggu dan aneh Marsha mengadukan hal tersebut kepada pihak sekolah, namun pihak sekolah hanya mengatakan bahwa itu hanya halusinasi.

Semakin penasaran hingga suatu hari Marsha memberanikan diri membongkar pintu kamar yang terkesan dirahasiakan itu. Dan menemukan sebuah diary yang berisikan tentang kisah wanita bernama Yulia.

Kisah Yulia juga sama dengan kisah Marsha yang menjadi korban bullyan. Semakin hari Marsha membacanya semakin Marsha merasakan hal yang sama dengan Yulis.

Film ini dibintangi oleh Dhea Annisa, Ajun Perwira, Sarah Watson, Moniq Crasivaya dan Anisa Sheban. Sudah bisa kamu saksikan diseluruh bioskop Bandung.

(Vina)

Artikel Lainnya

spot_img
spot_img