spot_img
Senin 11 Oktober 2021
spot_img
spot_img

Sambut Gerhana Matahari Total, Slank Gelar Konser di Palu

PALU, FOKUJabar.com: Menjelang momen Gerhana Matahari Total (GMT) pada tanggal 9 Maret 2016 mendatang, grup band Slank akan menggelar konser dalam tittle, Konser Total Solar Eclipse Concert Gerhana Matahari Total di Palu, Sulawesi Tengah.

Palu dipilih sebagai tempat konser Slank karena kota tersebut akan diserbu oleh ribuan wisatawan mancanegara yang akan melihat gerhana disana. Dan juga Palu adalah kota kelahiran salah satu personel gitaris Slank, Abde Negara Nurdin.

“Akan ada tiga virus yang akan dikumandangkan Slank, nama Virus Pesona Indonesia,” ujar Setiabudi, promotor konser, Rabu (24/2/2016), seperti dilansir dari Detik.

Virus pertama, lanjutnya, adalah virus ajakan kepada publik untuk menjaga kebersihan dan keindahan alam Indonesia. Terutama objek wisata, yang menjadi andalan Indonesia ke depan.

Virus kedua, imbauan pada Slankers dan warga untuk ramah dalam menyambut wisatawan nusantara maupun wisatawan mancanegara yang sedang melancong ke Indonesia.

Virus ketiga, Slank mengharapkan seluruh warga untuk mencintai destinasi nasional kita sendiri.

Saat momen gerhana tersebut munculm vokalis Slank, Kaka akan menyanyikan lagu daerah Palu ‘Tananggu Kaili’ dan lagu ‘Terlalu Manis’ pada jam saat GMT melewati Palu.

(Vina)

Artikel Lainnya

spot_img