spot_img
Kamis 2 Desember 2021
spot_img
spot_img

Wow! Nenek 81 Tahun Lumpuhkan Jambret

MOUNTPOCONO, Fokusjabar.id: Berdasarkan keterangan Kepolisian Pennsylvania, Amerika Serikat (AS), mengatakan seorang wanita berusia 81 tahun mengejar seorang perampok yang mencuri dompet miliknya. Dan tidak hanya mengejar sambil berteriak, nenek tersebut menabrakan mobilnya hingga perampok tersebut tidak berdaya.

Seperti dilansir dari Associated Press, Kamis (18/2/2016), peristiwa penjambretan diawali ketika seorang pria dan wanita menghampiri seorang nenek yang tengah berada di dalam mobil. Pria tersebut meminta nenek yang ada di dalam mobil tersebut untuk menurunkan kaca dan berbicara dengannya. Namun ketika terjadi pembicaraan, seorang wanita mengambil dompet nenek tersebut.

Kedua pasangan perampok tersebut kemudian melarikan diri, namun si nenek tidak tinggal diam. Dia menancap gas dan mengarahkan mobilnya ke arah kedua perampok tersebut. Kedua perampok tersebut akhirnya tak berdaya setelah dihantam mobil si nenek.

Kedua perampok diketahui bernama William Hayhurst (34) dan Erin Vanmatre (30). Keduanya ditangkap dan digelandang ke kantor Kepolisian Pocono Mountain, Pennsylvania.

Kedua pelaku tersebut sekarang menghadapi tuntutan pasal perampokan dan beberapa kejahatan lainnya. Berdasarkan pengakuan pelaku kepada petugas polisi, nenek tersebut sudah mereka incar ketika berada di sebuah apotek.

(Galih)

Artikel Lainnya

spot_img
spot_img