spot_img
Kamis 18 Agustus 2022
spot_img
More

    Facebook Persilahkan Penerbit untuk Mengisi Konten “Instant Articles”

    CALIFORNIA, Fokusjabar.id: Facebook mempersilahkan bagi para penerbit manapun di seluruh dunia untuk memposting konten Instant Articles.

    Sebelumnya, raksasa jejaring sosial itu telah bekerja dengan tim terpilih dari penerbit konten dan berita untuk memperluas layanan tersebut.

    Dilansir Ibtimes, Kamis (18/2/2016), Facebook dikatakan akan membuka pintu untuk Instant Articles pada konferensi developer F8 yang digelar 12 April 2016 di San Francisco, California.

    “Kami akan membuka program Instant Articles untuk semua penerbit, dimanapun di seluruh dunia,” kata Facebook, seperti dikutip Okezone.

    Perusahaan besutan Mark Zuckerberg itu telah berpartner dengan raksasa penerbit seperti National Geographic, BBC News, The Guardian, New York Times, Huffington Post dan Buzzfeed.

    “Membuka Instant Articles akan memungkinkan setiap penerbit untuk berbagi cerita besar, yang dapat dibuka dengan cepat untuk orang-orang di seluruh dunia.

    Langkah ini dipercaya akan menciptakan pemasukan atau revenue bagi perusahaan dari iklan melalui konten artikel instan tersebut.

    (Vetra)

    Berita Terbaru

    spot_img
    spot_img