spot_img
Minggu 9 Mei 2021
spot_img
spot_img

MLTR Sukses Gelar Konser Malam Valentine di Jakarta

JAKARTA, Fokusjabar.id: Semalam, grup musik Michael Learns to Rock (MLTR) sukses menghibur penggemarnya dalam konser bertajuk MLTR Valentines Tour 2016 di Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (13/2/2016) semalam.

MLTR membawakan sebanyak 23 lagu yang populer sejak tahun 1990, konser yang dimulai dari pukul 20.00 WIB ini dibuka dengan lagu Someday yang hits pada tahun 1995.

“Terima kasih Jakarta. Kami bahagia kembali ke sini,” kata Jascha Richter, vokalis MLTR  dalam konsernya semalam, seperti dilansir dari Antara.

Penonton juga menikmati serta terhipnotis ketika MLTR membawakan lagu Complicated Heart yang dibawakan dengan petikan gitar Mikkel Lentz dan nada keyboard Jascha Richter.

MLTR juga membawakan lagu seperti  The Actor, You Took My Heart Away, 25 Minutes, Paint My Love, dan That’s Why (You Go Away).

Selain itu Love Will Never Lie juga dinyanyikan dalam konser semalam, meskipun ini bukan konser pertama band asal Denmark ini di Indonesia, namun antusiasme penonton tetap tinggi.

Tak ingin ketinggalan momen, ketiga personil MLTR ini juga melakukan aksi selfie kepada para penonton. Di tengah konser, Richter (Vocalis) masuk ke tengah-tengah penonton dan berpose selfie dengan para fans yang siap dengan gadget masing-masing.

Tidak hanya itu, Richter juga sempat mengambil telepon genggam salah satu penonton dan mengambil gambar dirinya sendiri dengan perangkat itu. Aksi ini membuat penonton berteriak histeris.

Dalam konsernya, MLTR juga memperkenalkan single terbaru mereka yang berjudul Shared The Night yang juga diunggah di laman Facebook resmi MLTR.
Grup musik yang lahir pada 1988 ini sudah menjual  lebih dari 11 juta kopi album sepanjang karier mereka.

(Vina)

Artikel Lainnya

spot_img