spot_img
Minggu 3 Juli 2022
spot_img
More

    Seorang Ibu Sedang Menyusui, Orangutan Melihat dan Kagum

    MELBOURNE, Fokusjabar.id: Dua orangutan di Kebun Binatang Melbourne asik melihat salah satu pengunjung yang sedang menyusui anaknya. Elizabeth sedang berkunjung dan merayakan ulang tahun anaknya yang ketiga di Kebun Binatang Melbourne tersebut.

    Namun, anaknya yang bernama Eli berusia 13 bulan tiba-tiba menangis karena lapar. Akhirnya sang ibu, Elizabeth mencari sudut tempat tertutup untuk menyusui anaknya.

    “Saya mencari sudut yang sedikit tertutup untuk menyusui Eli, ketika saya tengah menyusuinya orangutan ini melihat saya dan mendatangi saya untuk menyaksikan apa yang terjadi,” jelas Elizabeth, Selasa (9/2/2016), seperti dilansir dari ABC Australia.

    Awalnya, lanjutnya, hanya satu orangutan yang memeprhatikannya dengan seksama. Tak lama kemudian, datang satu ekor orangutan lainnya yang terlihat lebih tua dan mengusir pergi orangutan lainnya.

    “Lalu orang utan yang lebih tua itu menghampiri dan memberi anggukan kepada saya,” tambahnya.

    Elizabeth mengatakan bahwa anggukan yang dimaksud orangutan tersebut adalah tanda seolah-olah orangutan tersebut memberikan pujian terhadapnya.

    “Insiden ini sangat luar biasa, saya merasa sangat bangga terhadap diri saya karena memberikan ASI…tidak tahu.. yang pasti saya merasa sangat terharu dan bangga,” tuturnya.

    (Vina)

    Berita Terbaru

    spot_img