Selasa 2 Maret 2021

Gojek dan Line Kerjasama, Pelanggan Pertama Naik Gratis!

JAKARTA, FOKUSJaba.com: Aplikasi Line dan Gojek kini sepakat melakukan kerja sama yang siap menyediakan transportasi lewat Line Business Connect, yang memungkinkan pengguna Gojek memesan langsung layanan Go-Ride dari aplikasi Line.

“Ini merupakan pertama kalinya Line memperkenalkan layanan Online to Offline (O2O) di Indonesia. Kami percaya ini akan menjadi sinergi yang positif, tidak hanya menguntungkan konsumen tetapi memberi lebih banyak manfat kepada mitra bisnis kami,” kata Direktur Senior Komunikasi Global Line Corporation Brian Lee di Jakarta, Rabu (3/2/2016), seperti dilansir dari Antara.

CEO Gojek Nadiem Makarim mengatakan dengan kerja sama ini pihak Gojek dan Line melihat banyak peluang untuk berinovasi dan memberikan nilai tambah pada penggunanya dari kebiasaan dan kebutuhan orang Indonesia menggunakan layanan pesan dan transportasi.

“Harapannya, dengan adanya integrasi ini pengguna Gojek bisa pesan secepat mungkin tanpa harus keluar dari aplikasi Line di saat mereka sedang chatting,” tambahnya.

Caranya juga mudah, pemesanan Gojek bisa kamu lakukan via Line dengan mencari akun Gojek Official di Line dan lakukan pendaftaran. Sementara pengguna yang sudah memiliki akun di aplikasi Gojek bisa langsung melakukan pemesanan.

Dan sebagai bentuk awal kerja sama, Gojek akan memberikan tumpangan gratis dan masker istimewa bergambar karakter Line bagi pengguna jasa yang pertama kali memesan melalui Line.

(Vina)

Artikel Lainnya

Gojek dan Line Kerjasama, Pelanggan Pertama Naik Gratis! 2