spot_img
Kamis 18 Agustus 2022
spot_img
More

    Wanita ini Berjuang Menghidupi Keluarga dalam Film ‘Siti’

    BANDUNG, FOKUSjabar.com: Seorang wanita bernama SITI yang diperankan oleh Sekar Sari kesehariannya adalah seorang ibu muda yang harus mengurus mengurusi ibu mertuanya, Darmi (Titi Dibyo), anaknya, Bagas (Bintang Timur Widodo), dan Suaminya, Bagus yang dieprankan oleh Ibnu Widodo “Gundul”.

    Namun sang suami mengalami kecelakaan setahun yang lalu saat sedang melaut. Hingga akhirnya Siti harus berjuang untuk menghidupi mereka dan membayar hutang pada pak Karyo (Chatur Stanis).

    Hngga akhirnya Siti terpaksa bekerja siang dan malam, salah satunya Siti menjadi pemandu karaoke untuk menambah penghasilan. Ketika itu Siti bertemu dengan seorang polisi bernama Gatot yang sudah dikenalnya lama.

    Gatot sediri sudah lama ingin menikahi Siti, mengetahui keadaannya Gatoto menyuruh Siti meninggalkan suaminya dan menikah dengannya. Lalu bagaimana pilihan siti?

    Film yang disutradarai oleh Eddie Cahyono ini dibintangi oleh Sekar Sari, Delia Nuswantoro, Chelsy Bettido, Ibnu Widodo.

    Film Siti ini bahkan sudah memenangkan beberapa penghargaan di luar negeri dan di dalam negeri, seperti sebagai Film Terbaik dalam Festival Film Indonesia 2015, Singapore International Film Festival 2014, Asian New Talent Award Shanghai International Film Festival 2015, 17th Taiwan International Film Festival 2015, 23rd Filmfest Hamburg 2015, 19th Toronto Reel Asian International Film Festival 2015 dan 9th Warsaw Five Flavours Film Festival 2015.

    Sudah bisa kamu tonton di bioskop kesayanga kamu.

    (Vina)

    Berita Terbaru

    spot_img
    spot_img