spot_img
Senin 14 Juni 2021
spot_img
spot_img

Setelah Lippo Mall, Netizen Bully Matahari Mall Karena Salah Ketik Nama

JAKARTA, Fokusjabar.id: Setelah Lippo Mall yang menjadi bahan bully-an akibat cuitannya di Twitter kemarin. Hari ini akun Twitter Matahari Mall juga menjadi bahan bully-an netizen, pasalnya akun tersebut salah mencantumkan nama Prabowo menjadi Prabowi Subianti.

Sontak saja netizen langsung melahap cuitan tersebut dan menyebarkannya. Respons dengan tagar #PrabowiSubianti dengan cepat menjadi trending topic, netizen menggunakan tagar tersebut sebagai bahan lelucon.

Prabowo subianto sendiri tengah menghadiri acara yang sedang berlangsung di Matahari Mall tersebut, selang tak lama kemudian pihak Matahari langsung meminta maaf atas kesalahan cuitan nama Prabowo tersebut.

“Tanpa mengurangi rasa hormat, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan penulisan nama pada tweet yang sebelumnya,” tulis @MatahariMallCom, Rabu (27/1/2016).

typo2

Walau begitu, netizen tetap saja memakai hastag #PrabowiSubianti di Twitter, bahkan sebagian menghubungkan hastag tersebut dengan hastag #KamiKereLippoMall yang juga menjadu trending topik bully-an di Twitter hari ini.

Pihak Lippo Mall sendiri sudah meminta maaf atas cuitan yang menyinggung salah satu konsumennya tersebut. Pihaknya masih menelusuri pihak yang sudah mengambil alih akun Lippo Mall tersebut.

(Vina)

Artikel Lainnya

spot_img