Minggu 21 Februari 2021

David Foster Pertama Kali Akan Tampil di Java Jazz Festival 2016

JAKARTA, Fokusjabar.id: Acara musik yang digelar setiap tahun, Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2016 tahun ini akan mengahdirkan sederet musisi besar. Musisi besar mancanegara yang akan datang mengisi Java Jazz tahun ini adalah David Foster dan Robin Thicke.

“Robin Thicke hari Jumat 4 Maret. David Foster Sabtu-Minggu (5-6 Maret),” kata Direktur Program Java Festival Production Paul Dankmeyer pada jumpa pers di Jakarta, Selasa (26/1/2016), seperti dilansir dari antara.

Acara Java Jazz ke-12 ini David Foster tidak akan menyanyi sendirian, dia akan menggandeng penyanyi Indonesia. Namun sayangnya penyanyi beruntung tersebut masih dirahasiakan oleh pihak panitia.

Kedatangan David Foster ke Jakarta memang bukan yang pertama kalinya, namun untuk tampil di International BNI Java Jazz Festival 2016 ini adalah pertama kali baginya.

Selain David, ada juga musisi internasional yang dikabarkan akan mengisi Java Jazz antara lain seperti Chris Botti, Tokyo Ska Paradise, Bad Bad Not Good, Level 42, Jazz Orchestra of The Concert Gebouw, Rick Braun, dan masih banyak lagi.

Dan musisi dari Indonesia sendiri yang akan tampil adalah Barasuara, Mocca, Kunto Aji, GAC, Dialog Dini Hari, ME, Lingua, Coboy, Yance Manumasa & Otti Jamalus, serta nama besar lainnya.

Java Jazz 2016 kembali digelar di JIExpo Kemayoran pada 4, 5 dan 6 Maret 2016.

(Vina)

Artikel Lainnya

David Foster Pertama Kali Akan Tampil di Java Jazz Festival 2016 2