spot_img
Sabtu 17 April 2021
spot_img
spot_img

WhatsApp Kini Gratis Seumur Hidup

JAKARTA, Fokusjabar.id: Buat kamu pengguna aplikasi pesan instan WhatsApp, kini ada kabar gembira. Karena Pendiri dan CEO WhatsApp Jan Koum menyatakan bahwa kini WhatsApp gratis selamanya.

“Hari ini kami mengumumkan bahwa WhatsApp akan gratis bagi user. Kami tidak lagi akan meminta satu dolar setahun,” jelasnya, seperti dilansir dari blog WhatsApp.

Seperti yang kita ketahui bahwa WhatsApp dikenakan biaya USD 1 setelah tahun pertama pemakaian atau sekitar Rp12.000 setelah setahun pemakaian. Namun kini sudah tidak berlaku alias gratis !

Pihaknya menjelaskan bahwa selama mereka memakai aturan pembayaran tersebut, mereka mengaku bahwa hal tersebut tidak bekerja dengan baik. WhatsApp juga menjelaskan hal ini terjadi karena banyak pengguna WhatsApp tidak memiliki kartu kredit atau debit, karena itulah langganan berbayar menjadi tidak efisien.

Dan pagi ini, mungkin sebagian dari kamu pengguna WhatsApp mendapatkan pesan dadakan dari WhatsApp yang memberitahu bahwa mulai hari ini para pengguna WhatsApp gratis.

“Sebagai tanda keramahan, kami telah memberikan layanan seumur hidup untuk akun Anda.” begitulah isi notif tadi pagi yang dikirimkan keseluruh pengguna WhatsApp sedunia.

Benar saja, sesuai pantauan Fokusjabar.id setelah mengecek info pembayaran di WhatsApp terlihat keterangan masa kadaluwarsa layanan berubah jadi seumur hidup.

(Vina)

Artikel Lainnya

spot_img