spot_img
Sabtu 16 Oktober 2021
spot_img
spot_img

Bilik Masturbasi untuk Pekerja yang Alami Stres

NEWYORK, Fokusjabar.id: Inilah bilik masturbasi publik pertama di Amerika Serikat (AS), yang diperuntukan untu para pekerja yang mengalami stres akibat pekerjaannya.

Sebuah perusahaan alat bantu seks, Guybrators, beranggapan para lelaki yang mengalami banyak tekanan dalam pekerjaan dan kehidupannya membutuhkan sebuah tempat untuk melakukan masturbasi, seperti dilansir Mirror Senin (18/1/2016).

Berdasarkan Hellou, di dalam bilik masturbasi yang diberi nama ‘GuyFi booth’ (bilik Guyfi) terdapat kursi, laptop (sebagai sumber inspirasi), dan gorden.

Guybrator mengklaim, GuyFi merupakan bilik masturbasi pertama di Manhattan, Kota New York, meski hal itu perlu verifikasi, selain legalitasnya masih perlu ditanyakan.

Berdasarkan penjelasan sang penemu, Adam Lewis kepada Hellou mengatakan,”tidak ada yang menyangkal bahwa melakukan lima hingga sembilan pekerjaan dapat mengakibatkan stres, baik pikiran maupun tubuh, terlebih bekerja di Manhattan.”

“Kita semua mencari solusi baru untuk meningkatkan dan memperbaiki kehidupan sehari-hari. Dan kami telah menemukannya dengan GuyFi Booth,” ucap Lewis.

(Galih)

Artikel Lainnya

spot_img