Meningkatkan Rangsangan Sex Lewat Headphone ?

0
183
ilustrasi

USA, Fokusjabar.id : Menjamurnya perangkat selular secara global di dunia berikut assesoris yang dibawanya, terkadang tidaklah cukup dalam memenuhi selera si konsumen. Hampir 70 persen para pengguna selular di seluruh dunia dipastikan akan membeli assesoris tambahan meskipun di dalam kemasan sudah tersedia.

ilustrasi
ilustrasi

Seperti halnya earphone, si konsumen cenderung akan membeli lagi earphone baru dengan alasan bawaannya kurang memuaskan atau tidak nyaman ketika digunakan dan lain sebagainya.

Melihat pangsa pasar yang cukup potensial tersebut, sebuah perusahaan startup di Florida dilansir dari discovery news telah menciptakan produk earphone dengan merk Nirvana.

Bukan hanya sekedar earphone yang hanya bisa menghasilkan output audio dari perangkat musik yang dihasilkan handphone atau perangkat lainnya, tetapi mereka menciptakan Nirvana dimana audio yang masuk ke telinga anda merupakan suatu aliran listrik berupa nada atau suara yang sekaligus merangsang saraf vagus di otak anda.

Audio yang dihasilkan menurut mereka, akan merangsang otak untuk menciptakan dopamine serotonin dan oksitosin yang biasanya diperlukan untuk aktifitas dan rangsangan sex seseorang.

Anda berminat?, siapkan kocek sebesar US $ 299 atau berkisar Rp4 juta.

(HW/Yun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini