spot_img
Senin 29 November 2021
spot_img
spot_img

Raffatar Anak yang Paling Mahal di Indonesia

JAKARTA, Fokusjabar.id: Siapa sih yang gak kenal sama anaknya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad yang lahir 15 Agustus 2015 lalu. Raffatar selalu menjadi sorotan media, bagaimana tidak, semua akativitas Raffatar selalu diunggah di media sosial oleh Raffi Ahmad.

Nyatanya Raffatar adalah anak yang dari bayi sudah bergelimang harta serta bayi termahal di Indonesia. Seperti dilansir dari Kapanlagi, berikut adalah bukti dari Raffatar bayi termahal di Indonesia.

[foogallery id=”199320″]

Di foto pertama kamu bisa lihat Raffatar yang sedang digendong oleh dua neneknya yaitu mama Rita dan mama Amy. Di foto tersebut Raffatar terlihat memakai baju bodysuit GAP salah satu brand fashion popular di Amerika Serikat. Di sana baju tersebut seharga USD 19 atau sekitar Rp 262 ribu.

Dan pada foto kedua, Raffatar terlihat sedang asik berenang bersama paman Irwansyah. Di foto tersebut sang bunda memakaikan baju Raffatar dengan baju renang Stella McCartney. Baju ini senilai EUR 60 atau sekitar Rp900 ribu.

Di foto ketiga, Raffatar yang sedang digendong oleh sang ayah. Dan kembali memakai sepatu Stella McCartney. Harga sepatu ini senilai GBP 91 atau setara sekitar Rp1,8 juta.

Bahkan selain baju, awal kelahiran Raffatar ini juga dihebohkan dengan kereta dorong bayi milik Raffatar. Bagaimana tidak, kereta bayi tersebut ternyata dibuat secara eksklusif. Seperti dilansir dari bintang, jumlah kereta tersebut hanya ada lima di dunia, dan salah satunya milik putra Raffi dan Gigi.

Dan kabarnya kereta bayi tersebut juga dimiliki Princess Charlotte, bayi Kate Middleton dan Pangeran William di Inggris.

(Vina/Glh)

Artikel Lainnya

spot_img
spot_img