Selasa 6 April 2021

ZenFone Zoom Hampir Siap di Amerika

Fokusjabar.id: Asus mengumumkan kehadiran ZenFone Zoom di ajang pameran CES tahun lalu. Setelah 11 bulan berlalu, perusahaan akhirnya merilis ponsel di pasar smartphone Taiwan pada bulan Desember, dan sekarang sudah hampir siap untuk tersedia di Amerika Serikat.

Asus telah mengungkapkan bahwa ZenFone Zoom akan keluar di Amerika Serikat pada awal Februari tahun lalu. Harga yang dibanderol ialah sebesar $399 (Rp. 5.5jutaan). Itu merupakan harga yang layak untuk mempertimbangkan smartphone dengan jeroan didalamnya.

ZenFone Zoom (ZX551ML) memiliki layar berukuran 5.5″ beresolusi 1080p, menanamkan chipset Intel Atom Z3590 quad-core 2.5 GHz, RAM 4 GB, memori internal 64 GB, dukungan konektivitas 4G LTE, kamera depan 5 MP, dan kapasitas baterai 3000 mAh. Handset ini masih menjalankan sistem operasi Android 5.0 Lollipop.

Daya tarik utama dari perangkat satu ini, ialah terletak di kamera utama. Ya, kamera utamanya berukuran 13 MP dengan bukaan f/2.7-4.8. Selain itu, kamera utamanya juga dilengkapi dengan dual LED flash, laser autofocus, 3x optical zoom, dan optical image stabilization (OIS).

(Rud)

Artikel Lainnya

ZenFone Zoom Hampir Siap di Amerika 2